Kamis, 06 November 2014

KOPERTRIP JOGJA TOUR

sewa mobil kopertrip jogja trans

KOPERTRIP JOGJA merupakan salah satu jasa persewaan kendaraan di Yogyakarta yang telah berdiri sejak tahun 2011. Hingga kini telah banyak melayani para wisatawan, instansi, kampus maupun anak-anak sekolah sebagai operator tour yang terpercaya. KOPERTRIP JOGJA memiliki tiga divisi layanan, yakni rental mobil, rental motor dan tour organizer. Masing-masing divisi memiliki tim dan layanan tersendiri, sehingga Anda akan medapatkan pelayanan yang baik.

Rental Mobil KOPERTRIP JOGJA memiliki beberapa unit armada keluaran terbaru dengan kondisi yang prima, karena kami selalu melakukan perawatan berkala. Kami juga menyediakan sopir untuk menemani liburan Anda selama berwisata di Jogja. Beberapa tipe unit armada yang ada diantaranya adalah All New Avanza, Grand Innova, Luxio, Travello, Elf-Short, Elf-Long dan Bus.

Rental Motor KOPERTRIP JOGJA mempunyai dua tipe unit produsen motor, yakni keluaran Honda & Yamaha. Beberapa jenis armada yang kami miliki adalah Honda Beat, Scoopy, Vario dan Yamaha Mio, X-Ride. Semuanya memang hanya berjenis motor matic, karena praktis dan gesit untuk berkendara. Jika Anda menyewa rental motor ditempat kami, Anda langsung akan mendapatkan helm (2), jas hujan serta pengantaran GRATIS (antar-jemput) di beberapa lokasi publik (stasiun, bandara, terminal, maliobo & hotel).

Selain itu kami juga menyediakan jasa layanan tour atau paket wisata di Jogja, Karimunjawa, Bromo dan Bali. Informasi harga dan fasilitas yang didapat bisa langsung hubungi call center kami dibawah ini. Pastinya liburan Anda bersama KOPERTRIP JOGJA akan semakin seru dan mengenang.

KOPERTRIP JOGJA TOUR
Jalan Magelang km 8, Mlati Glondong RT 01, RW 18, Sendangadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta
Telp. : 082 138 373 973 / 0856 4349 3191
Pin : 31752374 / 517FAF12
Email : kopertripjogja[at]gmail.com
Blog : jogjamotorent.blogspot.com | jogjarentalcar.blogspot.com
Website : www.kopertrip.com | www.sewatransportjogja.com

sewa motor kopertrip jogja trans

0 komentar:

Posting Komentar